Psychopath On Vacation

Hari itu...
Beberapa jam sebelum eksekusi Amrozi Cs. dilaksanakan...
Terjadi sebuah peristiwa..
Peristiwa yang aneh, lucu, unik, dan "menegangkan"...
Peristiwa itu adalah...

Jeng..Jeng..

PSYCHOPATH ON VACATION

Yah, jadi psychopath (Baca: PerSYerikatan CHOwok iPA THiga... Sory agak maksa emang namanya...) melakukan kegiatan yang sangat jarang bisa dilakukan oleh para siswa kelas 3 yang lagi stress persiapan UN...


Bermula pada jauh-jauh hari sebelumnya, tapi gue aja yang baru dikasi taunya Jumat... (nasib..nasib... jadi peanuted boy emang berat...)
Si Aswin ngajak cowok2nya melali pas malming..
Ceritanya buat kumpul-kumpul sambil makan gitu deh (baca: ngerayain ultahnya si Aswin...)

Semua udah OK, kecuali Tantrawan tentunya...
Masih sibuk di Dinas Jakarta buat persiapan Olimpiade Matik Internasional di Jerman (kalo lolos... eh, pasti lolos kok Wan...)
Jadi, total yang ikut adalah 8 dari 9 orang cowok di kelas gue... (cowok di kelas emang sepi, ceweknya baru rame... ada 31...)

Pas hari H, sebagai murid yang rajin (menyalin pekerjaan teman), gue, Aswin, Krisna, n Aris les dulu...
Pulang les, ceritanya pada ngumpul di rumah temen gue yang (katanya) mirip Jonathan Freezy (Baca: Iyo)
Pas udah pada ngumpul, Aswin dateng naek mobilnya yang keren nan besar kaya orangnya...
Gimana gak besar, 8 orang cukup...
Terios gitu loh...

Pertamanya gak ada rencana ne mau ke mana, akhirnya jalan dulu ke Kuta...
Di Simpang Siur, pada masih bingung mau ke mana, gue nyaranin rumah makan ala Barat, yang laen sih pada mau...
Entah kenapa, tiba-tiba gak jadi ke sana... Jadinya muter-muter gak jelas di Kuta...
Di Kuta macet banget...
Mobil-mobil pada ngantre...

Ni ada foto dari Dashboard...

Sory agak blur, coz foto-foto ini semua diambil oleh HP gue yang lucu nan imut yang tak lain tak bukan adalah SE W660i...
Yah maklum, cuma 2MP, namanya juga Walkman Phone...

Yah, mumpung foto-foto, sekalian gue kenalin personel (emangnya band...) Psychopath...


Di deret belakang ada (dari kiri gue) Wiswa, Dony, n Iyo...

Terus di deret tengah...
Paling kiri ada Aris...



Di tengah ada Dek Adi...


N paling kanan ada gue...


Di depan ada Krisna sebagai kopilot...



N tentu saja ada si Aswin yang lucu lagi nyetir...



Beberapa lama kemudian, gue tiba di tempat yang sangat tidak asing...
Tempat di mana terasa Deja Vu...
Tempat di mana logo Planet Holywood nongol gede-gede...

Tempat itu adalah...

SIMPANG SIUR coy!!

Yah, balik lagi deh ke sana...

Walah, mana udah pada laper lagi, ya udah ngambil keputusan cepat tepat aja...

JIMBARAN...

Oke Jimbaran, siap-siap pada ngelaut lagi deh...
Coz manusia-manusia kelaparan ini bakal ngabisin stok makanan kalian...


Pas jalan ke sana, ada kejadian "menegangkan" dan menegangkan ne...

Yang "menegangkan", pas itu kan lagi macet...
Terus ada cewek mau nyebrang jalan...
Pas kami lewat, si cewek berada di kiri mobil...
Nah, si cewek tu berada cuma 3 cm dari kaca samping mobil...
Yah, tau lah maksudnya...
Enak banget loe Ris...

Giliran yang menegangkan terjadi di deket gue...
Di trotoar ada dua manusia yang sepertinya cewek...
Ternyata...
Pas lewat baru ketahuan tu bukan cewek...
Tapi BENCONG coy!!
Deket banget lagi posisinya sama gue..
Eeeeewww....
Gue menjauh dari kaca, takut digodain, ntar diapa-apain, jadi gak suci lagi...
Hiiii...

Yang enak di orang laen, yang gak enak di gue mulu...

Singkat kata, tibalah kami di Jimbaran...
Setelah mesen ikan 1,8 kg n kerang 2 kg, kami duduk...

Berikut ada foto-fotonya..




Maklum gelap, HP gue gak ada blitznya...

Di Jimbaran tu, suasananya asik geto deh...
Coz ada pengamen elit...
Gimana gak elit, wong kaya grup band akustik gitu..
Udah bawa gitar, bas betot, perkusi...
Lagunya berkelas semua pula...
Dari country, rock n roll sampe I Love You Bibeh diembat semua..
Maennya udah tinggal merem gitu bisa melodi...

Makin asik lagi pas ada 3 cewek nyamperin...
Kirain mau ngajak foto bareng, taunya nawarin rokok...
Sory deh mbak, kami semua orang baik-baik...
Gak ngerokok...
Merokok dapat menyebabkan kanker (kantong kering) geto...

Yah, setelah menghabiskan stok makanan di sana, we went back to Terios...
Tiba-tiba ada ide buat melakukan sesuatu ekspedisi di tempat yang terlarang...

Yaitu, EKSPEDISI DANAU TEMPE...

Konon katanya, di Danau Tempe banyak *****nya...
Jadi, untuk menghilangkan rasa penasaran, pergi deh ke sana...
Tapi Iyo udah ngingetin, pasti bakal kecewa..
Lho kok kecewa?
Iya, soalnya mesti masuk gang geto baru bisa nemu..
Contoh, gang mawar, gang melati, gang semuanya, gang indah...

Ternyata yang dibilang Iyo bener...
gak nemu apa-apa yang "menarik"...
Tapi, pas di sana, ada mobil dengan plat yang nggak asing diparkir..
"Loh, kok kayak mobil si ******?? (disensor demi nama baik)"
"Eh, iya nok..."
"Yeeeeaaaahhh... Ternyata..."
Maunya sih ditelpon, tapi takut ngeganggu, nggak jadi deh...

Setelah perjalanan panjang, akhirnya tiba juga di rumah Iyo...
Thx ya Win, udah nraktir (woi, yang nraktir sapa, besok bayar 50 di skul...)


Pas mau pulang, ternyata masih aja ada kejadian apes menimpa...
Motornya Dek Adi, kunci magnetnya gak mau kebuka, kayanya sih jatuh di mana geto magnetnya...
Ni da motor korbannya (yang masih belom dibayar... saat belom menjadi miliknya...)

Ya udah, terpaksa Dek Adi pulang boncengan sama Wiswa...
Dek, hati-hati ya...
Telpon kalo diapa-apain sama Wiswa...

Yah, dengan pulangnya gue dari rumah Iyo, berakhir pula liburan rame-rame yang baru pertama kali terjadi setelah sekelas selama 2 taon...

Comment ya...

7 comments:

  manda

Sunday, November 16, 2008 8:19:00 PM

duuuh....!!!!

kyany asyik tuch....!!!

tp ad yg ngenganggu....koq bs ktemu pria stngah jd alias bencong...!!!!

malangnya.....!!!!

  Adit'Z

Sunday, November 16, 2008 9:02:00 PM

waks..
koq gw nda d ajak ne..

sadis km om..

huhu..
mending laen kale bawa hape kek gw..
gaya gene..
ekekeke..

eh mas..
tu nemu apa seh d sana?
nda ngerti gw..
ajib d..
kl d sendor jgn tulis aja..
br nda mencolok..

kakakakaka.....

kiraen lo kna bom gt
hahahaa

  AtiEh_cUit2

Thursday, November 20, 2008 12:06:00 PM

Bram....

Kayak'ny seru d,..

Tapi koq cwo2 jakh,..

Ngajak2 dunkz,..

Oy,,thx ud jadi pengikut Q,.

  AtiEh_cUit2

Thursday, November 20, 2008 12:08:00 PM

Bram...

Seru bgd y acara ultah'ny aswin,..

Tapi koq cwo2 jakh,.

Gak ngajak2,..

Oy,. thx ud jadi pengikutQ..

  napi niki?

Thursday, November 20, 2008 12:11:00 PM

hwa... kalian jahat,.. terutama aswin...
dia uda janji ngajak aku...huhu...

tapi ga pa2 dey, uda lewat juga...

  Purple HOLic

Saturday, November 22, 2008 8:31:00 PM

cUranKKKKKKKKKKKKKKKKKKk..........


Kalian ga KOmpak DEch.........

Mentang2
Huuu

kyaknya seRu tuh.............

  Ash_wind

Sunday, November 30, 2008 3:07:00 PM

kok Aswin keliatan jelek...??

padahal cakep banget tu anak...

gw aza ngefans...wkwkwk...

Post a Comment

Tinggalin comment yah..
Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan...
Atau sekedar basa-basi dan numpang lewat juga boleh...
Bisa make emoticon juga...
Caranya tinggal isi aja logo smileynya...
Ntar otomatis berubah jadi emoticon kok...
Contoh ketik :f jadinya gambar orang keringetan..
Thx all...