Let's Go Swimming, Shall We?

Well, bagi para pembaca, cerita gue tanggal 28 gak berakhir sampe di situ...
Masih ada lanjutannya...
Jadi gini nih...

Setelah foto2 bareng piala, semua pada ke rumah Nikko...
Di sana, tiba-tiba Papa Bear (baca:Nikko) ngomong...
"Panes-panes enaknya ngapain ya??"
Langsung aja Weka jawab dengan penuh antusias
"Berenang!!"

Wehehe, ide bagus tuh...
Gue, Weka n Nikko pun bujuk Gus Agung buat brenang sorenya...
Dari bujuk gak mau, pindah ke tingkat maksa, akhirnya Gus Agung mau dengan syarat Adit mesti ikut..

Well, ganti sasaraaan...


Mode membujuk on..
"Dit, brenang yuk..."
"Aduh, nggak ah..."

Mode memaksa on..
"Ah, Ke thu...Dari dulu gak pernah ikut brenang... Knapa ke?"
"Ntar mau operasi gigi ni..."
"Swt kali ke, dulu jerawat, sekarang gigi... Besok apa lagi?? Tetekmu dioperasi gara2 kebanyakan dicutek? Ayo ne ikut!!"
"Aduh, ntar mau nganter adek misanku.."

Mode mengancam on..
"Ikut Dit!! Tak starter ke ntar ya..."
"Aduh gak bisa..."
"Beh ke pasti pengen tidur dah ya di rumah... Ke thu..."
"Ya, tu dah..."
"Swt ke Dit..."

Rayuan gagal...
Untungnya rencana renang tetep jalan...
Rencananya ngumpul di rumah Gus Agung jam 3.30, bis tu baru berangkat sama2 ke hotelnya Gus Agung..

Jam menunjuk pukul 4 kurang, Weka tak kunjung muncul...
Biasanya gue berangkat bareng dia...
Gue telpon rumahnya, katanya gak ada...
...
...
Damn...

Gue pun berangkat menuju rumah Gus Agung, n di Hayam Wuruk singgah dulu di ATM...
Pas gue mau masuk, tiba2 ada bapak2 lumayan gede badannya dengan brutalnya menyalip gue dan masuk ke ATM...
...
...
Damn...

Parahnya pas gue liat dari belakang, gue merhatiin sesuatu yang ganjil...
Kok tali tasnya familiar ya...
Coklat2 gitu, ada besi emasnya...
...
...
Total damn...

Tas gue ternyata sama kayak bapak2 itu...

Setelah menunggu lamaaaaa banget (kayaknya), akhirnya gue berhasil masuk n ngambil duit...
Terus pas sampe di Gus Agung, ternyata Weka udah nongol di sana...
N parahnya, semua ternyata nungguin gue...
Ow man...
Miscomunication sering terjadi...

Akhirnya gue, Weka, Nikko, Gus Agung, n Lestari berangkat ke hotel..
Demi menjunjung tinggi go green (baca: menghemat bensin), maka beberapa motor diistirahatkan di rumah Gus Agung...
Jadinya Lestari dibonceng Gus Agung (wajar, namanya pacaran..), Nikko dibonceng Weka (pas Nikko naek, bannya kempes mendadak... badak abis), n gue sendiri pake motornya Lestari (hemat bensin coy!! Hehehe...)

Sampe disana, ternyata kolamnya lumayan rame...
Tapi pas gue ke kolam, entah kenapa bule2nya pada pergi semua...
Takut kali ya liat muka2 mesum manusia2 ini...

Peduli amat deh, gue udah kepanesan...
Kolam renang...
Here I cooooomeee!!

BYUUURR!!!

Pas itu si Gus Agung liat ada ban penyelamat ngandang, tanpa pandang bulu langsung diambil deh tu ban...
Langsung aja dipake maen.. (mas, kasian ada orang tenggelem gak ada ban)..
Setelah cukup berendem, mulai punya pikiran buat foto2...

Si Lestari ngambil kamera, n mulai moto2...

Ni foto2 orang cuma keliatan setengah muka doang..

Oya, ada kodok kesasar di kolam lho...
Dengan speed dan ketelitian yang tinggi, Lestari berhasil mengabadikannya...
Berikut adalah gambarnya..

Trus ketika sudah mulai sarap, foto2 loncat pun dimulai...
Ni gue loncat sendiri.. Pose terbodoh yang pernah ada...


Terus ni loncat rame2, ceritanya lagi megang instrumen...

N terakhir sudah sarap tingkat tinggi, Papa Bear mulai ngamuk, mukul2 kolam sampe semua pada jatuh...

Well, sehabis gila2an, gue jadi tumbal buat ngembaliin tu ban ke tempat semula..
Pas gue naek dari kolam, batu (atau apalah namanya itu) yang di pinggir kolam (yang buat tempat masuk air tu lho) tempat kaki gue berpijak jeglog...

BREET..

Ouch, punggung kaki gue luka deh...
Ternyata pijakan itu emang udah patah, lagi gak hoki pas nginjek yang itu...
Pas make sandal perih juga..

Wew.. Memang selalu butuh pengorbanan untuk mencapai sebuah kenikmatan..
Sayang Adit gak ikut pas itu...
Coba kalo ikut, bisa jadi cover album... (mas, mimpi ya..)
Hehehehe..

Well, that's all...
Thx 4 readin' this post...

3 comments:

  nIck

Saturday, November 01, 2008 6:19:00 PM

ck...ck....

makanya kl beli tas jangan yg pasaran,hihi...
biar ga ada yg sama..
caranya...
1. km abisin stok tas yg kamu pengenin di toko itu..
2. yakinkan sang penjual untuk tidak menjual tas tersebut kpd konsumen lain..
3. jika cara nmr 2 todak berhasil,
berikan sejumlah uang kpd sang
penjual, tentunya dalam jumlah
yg banyak..
4. bila cara nmr 3 gagal juga..
kembali ke cara nomor 1..

welll demikian saran dari Papa Bear..
huehuee

  Adit'Z

Saturday, November 01, 2008 10:17:00 PM

halah..
ga ada fotonya..

ajib d...

  iT's mE

Sunday, November 02, 2008 4:55:00 PM

masa sich kamu liat aq jatuh???
masa?!!
masa?!!
masa?!!
ah gpp koq, biasa aja kalee...

masa sich bagusan lurusss???
emang ada pro dan kontra sich...

tunggu my next hair mode yaw!!!

Post a Comment

Tinggalin comment yah..
Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan...
Atau sekedar basa-basi dan numpang lewat juga boleh...
Bisa make emoticon juga...
Caranya tinggal isi aja logo smileynya...
Ntar otomatis berubah jadi emoticon kok...
Contoh ketik :f jadinya gambar orang keringetan..
Thx all...