Hari Yang Aneh...

Yow,,
Makasi ya udah ngikutin tulisan-tulisan gak jelas gue sampe sekarang...

Wew, kemaren itu hari yang aneh banget deh dalem hidup gue..

Jadi, ketika gue baru bangun, gue udah mulai merasakan keanehan pada diri gue...
Kepala gue pusing, tapi cuma yang sebelah kanan doank..
Pusingnya pun udah bisa gerak jalan sekarang..
Rasa nyut-nyutan mulai menjalar ke mata kanan gue...
Kaya ditusuk-tusuk rasanya...


Aaarrgh!!
My eye!

Pas gue bangun, kembali perasaan aneh lain timbul...
Gue jadi mual-mual..

Bagus, sekarang gak cuma pusing n mata serasa ditusuk-tusuk, tapi gue juga mual...
What's happening??
Apakah gue akan menjadi seorang superhero??
Nggak bakalan lah, yang ada malah jadi manusia mesum kesasar...

Pas gue bilang ke bonyok, bokap gue ngambil minyak angin n ngurut-ngurut badan gue...
Pas badan gue yang seksi ini bersentuhan dengan minyak itu, rasanya...

Nyeeesssss...

Panes banget!!!
Aduh, gue terpaksa bertahan demi kelangsungan hidup seorang siswa yang hampir stress ini...

Habis itu, gue disuru minum obat..

Mau tau obatnya apa??

ENTROSTOP

Hmm, bagi yang gak tau entrostop, tu obat buat diare...
Menghentikan mencret gitu lohh...
Sementara gue gak diare...
Gue GAK diare!!!
Gue cuman sakit kepala sebelah, mata kanan serasa ditusuk-tusuk, dan mual-mual...
Gue sama sekali gak diare!

Sempet debat singkat sama bokap, tapi dia ngotot nyuru minum..
Katanya, sumber segala penyakit ini berasal dari perut gue...

Hah...
Serius loe?

Ujung-ujungnya gue kalah debat..
Terpaksa dengan harapan gue gak jadi sembelit (baca:susah boker!), gue minum obat bulet2 coklat itu...

Mulanya gue gak dikasi sekolah, tapi berhubung gue ada ulangan mata pelajaran yang paling suckz yang pernah ada (baca:KWn), gue pun memutuskan sekolah..
Berhubung mata gue masih sakit, gue terpaksa make kacamata..
Takut ntar mata gue berdenyut-denyut kalo dicolok sama softlens...

Gue pun berangkat ke sekolah jam 7 kurang 1 menit..
Sementara pelajaran pertama dimulai jam 7..

Dengan tingkat kepusingan yang maha dahsyat, gue ugal-ugalan naek motor yang belom disamsat 8 bulan ntu..
Bagi para pembaca, jangan ikuti tindakan gue, berbahaya...

Sampe diskul, otomatis gue telat..
Pas baru masuk kelas, semua mata tertuju pada gue..
Gue disorakin..
2 detik pertama gue kira disorakin gara-gara telat...
Pas detik ketiga, gue baru nyadar gue disorakin gara-gara make kacamata...
Back to saplun style...

Ya udah, gue ngikutin pelajaran dengan 1/2 hati, nunggu sampe ulangan KWn selesai..
Mana gak bisa jawab apa lagi..
Kayanya percuma skul hari itu..

Habis KWn, gue pergi ke UKS, mau tidur...
Tapi di sana malah penuh ocehan guru-guru cewek yang gak jelas...
Terus di workshop ada bunyi-bunyi gamelan..
Mana ranjang yang gue tempatin itu seinget gue ranjang yang patah lagi..
Yang paling parah, bantalnya bau naga...
Oh, damn...

Tidur terburuk dalem hidup gue..

Blom lagi hari itu hari pertama diadain les wajib dari sekolah..
Sore baru bsa pulang...

Dan..
Akhirnya saat pulang pun tiba..

Saat pulang pun gak bisa santai..
Gue mesti kembali mengerjakan tugas-tugas yang menumpuk...
Tugas yang mati satu, tumbuh seribu...
Dengan kondisi gue yang sakit kepala sebelah, mata kanan serasa ditusuk-tusuk, dan mual-mual...

1 comments:

  Melisa

Tuesday, November 04, 2008 11:14:00 PM

sticatenbukan mata lo aja yg sakit...
mataku jg sakit bc blogmu...warnanya kemudaan...GANTI NAPA ???????????????????

Post a Comment

Tinggalin comment yah..
Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan...
Atau sekedar basa-basi dan numpang lewat juga boleh...
Bisa make emoticon juga...
Caranya tinggal isi aja logo smileynya...
Ntar otomatis berubah jadi emoticon kok...
Contoh ketik :f jadinya gambar orang keringetan..
Thx all...