Akustik Ria di Kantor Walikota

Yow...

Setelah sekian lama ga ada bahan, kali ne gue mau cerita tentang pas gue maen di Kantor Walikota dalam rangka e-Swaka Dharma Awards... Tentu saja dengan kejadian setelahnya...

Begini ne...

Beberapa waktu lalu, tiba-tiba aja gue dipanggil sama Adit dari jendela...
"Bram, ikut aku... Ke dipanggil Pak Subrat.."

Pak Subrata alias Pak Subrat itu adalah guru olahraga sekaligus Wakasek Kesiswaan..
Jadi, kalo rambut panjang, dipotong...
Baju kecil, dimarah...
Yaah.. Something like that lah...
Selain itu, beliau merupakan seorang Papah yang baek dari temen sekelas gue, Mila...

Di benak gue...
"Buset... Dosa apa lagi gue sampe dipanggil..."


Pas gue dateng, ternyata dia nanyain sapa juara lomba band pas bulan bahasa...

"Oooh... Kirain mau nggundulin pala gue..."

Langsung aja dikasi tau kalo bakal disuru nampilin band AKUSTIK buat ngisi acara hari Kamis jam 12 di Award yang di atas tu...
Disuru cari personil sendiri...

Yang pertama terlintas di kepala gue yang idiot ne adalah DEWA PENYU...
OK, dia mau...

Yang kedua, gue usul vokalis cewek, maka terpilihlah Ratih...

Terakhir, gue nyari Weka buat perkusi...

Personel lengkap, seep...

Pas mau nanya info lebih lanjut, Pak Subrat bilang mau nelpon panitianya, trus ngasi infonya ke kami...

Hari pun berlalu...
Sampe pas 2 hari sebelum hari H...
Gue n Adit pun nanya ke Pak Subrat...
Katanya suratnya udah dioper ke Bu Eni...

Walah, ya udah, ganti target...

Pas ketemu Bu Eni, katanya suratnya udah dioper ke OSIS kesenian, Retno...

Pas nyari ke tempat OSIS, Retnonya gak ada...
Nunggunya lama banget...

Akhirnya dia pun menampakkan batang hidungnya..

Respon pertama benak gue
Buset, ni anak kok kaya orang India item gitu??

Abis ngomong, katanya suratnya udah Dewa Penyu yang bawa...

DEEEEWAAA!!!!
Ngapain kita muter-muter buat nyari sesuatu yang udah kita bawa sendiri?!?!?!

Yah...
Apa boleh buat...

Latihan pertama dimulai hari Selasa...
Baru milih lagu...
Setelah berbingung-bingung ria selama beberapa waktu, akhirnya terpilihlah lagu...

Cinamons - Ku Yakin Cinta
Ten 2 Five - I Will Fly
Extreme - More Than Words
Ebiet G. Ade - Berita Kepada Kawan

Berhubung gak ada bass akustik, gue terpaksa pake gitar bolong deh...
Gak ada modal... Sedihnya....

Setelah latian Selasa, Rabu, n Kamis pagi...
Kami pun berangkat ke sana jam 11.30...
Pas itu, ban motor gue yang belom disamsat 9 bulan (hampir 10 sih, itu lho yang dulunya 8 bulan itu...) pecah...
Seperti biasa deh... Pecah lagi... Pecah lagi...
Padahal kalo gue pake motor yang laen, gak pecah tuh bannya...
Apakah motor itu.......??
Terpaksa deh gue nebeng sama Dewa...


Sampe di sana, disuru ngisi nama band, lagu yang bakal dibawa, prestasi, pernah manggung di mana, dan sebangsanya...
Waduh, ni mah band asal comot...
Ya udah, pake nama 1NTR0 deh akhirnya...

Prestasi...
Juara XXXX Lomba Band Bulan Bahasa Trisma 2008...

Pernah manggung di...
Trisma...
Sisanya anggep aja gak pernah ada...

Habis ngisi, gue iseng-iseng ngobrol sama Dwiki, temen gue dari Smansa yang ngisi acara sebelum gue...
Katanya dia juga mau bawa More Than Words...
Terpaksa ngalah deh...

Di sana nunggu lamaaaaaa banget...
Bilang jam 12 mulai, jam 12.30 belom mulai-mulai juga...
Mana jam 1.30 mau ada try out lagi di sekolah...
Kimia n Bahasa Inggris...
Katanya sih Kimia pertama...
Jadi agak nyante juga...

Pas jam 1 lewat 15, bandnya Dwiki maju...

Pas dia manggung, dia malah pake Bass Elektrik n Gitar Semi Akustik...
Padahal udah jelas-jelas tulisannya BAND AKUSTIK!!

Aneeeehh...
Masa bodo lah...

Terus tiba-tiba panitianya nyamperin...
"Ummm... Ntar bawa lagu 2 aja ya... Berhubung masalah waktu..."

AAAARRRGGH!!
Yang gak konsekuen siapa, yang kena getahnya siapa...

Terpaksa bawa lagu 2 aja, I Will Fly sama Berita Kepada Kawan...
Jam 1.30 baru mulai manggung...
Pake acara salah dikit lagi...
Bodo ah, gak ada yang nyadar juga...

Akhirnya jam 1.45 selesai...
Ngebut ke Skul...

Di kelas, gurunya ngomong...
"Yeee.. Kok baru dateng... Listeningnya udah selesai..." dengan nada ketus...

Buset ibu...
Saya baru aja menebarkan nama sekolah di kantor walikota...
Lagian...
Sekarang BAHASA INGGRIS ya?!?!?!
Ya ampun...
Gue kira Kimia...

Terpaksa deh...
1-15 dong....

Akhirnya pulang juga...

Di parkiran...
Gue mesti nenteng motor gue sambil bawa tas, gitar, n helm dari parkiran sekolah sampe depan jalan SMA 3...

Ngeliat temen-temen pada naek motor, jadi iri...

Di bengkel, katanya bannya harus diganti...
Kebetulan gue punya ban cadangan di motor...
Pas gue ambil, katanya ban cadangannya juga udah gak bisa dipake...
Pentilnya copot..

Buseeet..
Selama ini gue bawa-bawa kok gak guna seeh??
Terpaksa deh duit gue bakal melayang lagi...
Kemungkinan besar 35k...

Akhirnya habis diganti bannya, si Om bengkel bilang harganya 28k...
Oooh, lumayan, bisa buat makan lagi 1 hari...

Ya udah deh, berhubung udah sore..
Gua cabut!!

That's all for that day...

2 comments:

  Adit'Z

Sunday, November 30, 2008 8:17:00 PM

kekeke..
mencret aja lo..

ga jelas gene..
ampoen DJ...

  Melisa

Thursday, December 04, 2008 10:23:00 PM

bihh....dapet laptop dy nok....
mantap...
aku aja, meskipun babe gue jualan laptop, tetep harus ngemis2 minjem...
minta, NO WAY !!!
sakit ati...

Post a Comment

Tinggalin comment yah..
Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan...
Atau sekedar basa-basi dan numpang lewat juga boleh...
Bisa make emoticon juga...
Caranya tinggal isi aja logo smileynya...
Ntar otomatis berubah jadi emoticon kok...
Contoh ketik :f jadinya gambar orang keringetan..
Thx all...