Sweaty Syndrome


Pernah gak sih loe mendengar tentang manusia air?
Bukan, bukan gara-gara makan buah setan mizu-mizu (mizu=air) kaya di One Piece...
Bukan juga karena kelamaan berendem n bisa bernapas di aer... (memangnya Deni Manusia Ikan?!)
Tapi, karena selalu mengekskresikan cairan dari kulit (baca: keringetan) kapanpun dimanapun...

Gue merupakan contoh nyata dan idup dari seorang manusia air...
Benda-benda yang gue pegang tiba-tiba mengalami "instant wetness"... :o

Pengen tau derita gue gara-gara basah mulu?

Let's continue!



Jadi, semua ini bermula ketika...

Malam...

Malam itu dingin...

Gue kesepian...

Stop!! :x
Salah cerita, tu dialog gue pas drama Bahasa Inggris...
Maap deh... :p

Jadi gene... :t
Mulai umur setaon, gue udah mulai mengidap penyakit kronis ini...

Tapi, nyadarnya sih baru semenjak gue mengenal benda yang menyedot banyak anak-anak ke dalamnya untuk digembleng lahir batin (baca:sekolah)...

Gue ngerasa, kok dibandingin makhluk-makhluk ingusan ini, gue yang paling banyak keringetan...
Awalnya sih, gue pikir gak masalah...

Tapi semakin gue gede dan setelah meninggalkan ingus gue di bangku SD, gue makin ngerasa kalo gue emang "beda"..

Gue ngeliat temen-temen gue, yang "normal", merhatiin apa sih yang beda...

Ternyata, setelah menyelidiki dan menganalisa, tidak lupa juga digabungkan dengan bukti-bukti akurat yang ada, gue berhasil menemukan tersangkanya (mas, ini bukan Sherlock Holmes woi...)

Yang berbeda dari gue adalah, gue berkeringat di daerah telapak tangan dan juga telapak kaki...
Kalo orang normal keringetan, pasti keringet di tangannya tu kayak gini..
Yang basah tu lengen, separah-parahnya punggung tangan, tapi telapaknya NGGAK...
Sekali lagi, telapaknya KERING!!

Sedangkan gue, lengen sama punggung tangan kering, telapak tangan gue malah BASAH ABIS...
Keringet ngucur tiada henti... :f

Begitu juga dengan kaki gue, orang laen telapaknya kering, gue malah BANJIR BANDANG... :f

Selaen itu, kalo lagi emang keringetan, jumlah keringet gue dobel, tripel malah dibandingin temen-temen yang laen... :f

Paling parah, kalo pas lagi latian ngeban (baca: nambal ban), gue pasti bakal meninggalkan jejak di lantai rumahnya Adit... :f
Belom lagi korban utamanya, si Jenny, pacar kesayangan (baca:bass satu-satunya) gue...
Basah abis...
Sampe dibilang, gue bisa menghasilkan Fast Fret(baca:pelicin senar biar gampang geser2 tangan) sendiri lho...
Jadi gak perlu beli deh, tinggal geser, langsung licin.... (Silahkan bagi yang pengen pake Fast Fret alami tanpa bahan kimia) :r

Saking keenakannya ngasi Fast Fret ke Jenny, senarnya sampe karatan n terpaksa deh diganti... :(

Itu belom termasuk korban-korban yang laen yang jumlahnya bejibun lho...

Dari gitar sampe kertas, gue basahin semua...

Makanya, pas dulu UN, gue bawa-bawa anduk ke kelas... :f
Daripada kertasnya basah n gue gak lulus...

Belakangan, gue berhasil menyelidiki kapan dan kenapa gue berkeringat... :t

Ini nih daftarnya...
1.Nervous
2.Excited
3.Panes
4.Pedes
5.Habis Exercise
6.Holding Something dalam waktu yang lama
dan terakhir
7.Kekenyangan n Kebelet boker!!

Beberapa waktu lalu, gue sempet diajak Terapi ke Dokter kenalan bonyok...

Gue yang pertamanya gak tau mau diapain, disuru buka baju...
Pikiran gue...
Tidaaak! Jangan nodai saya!! :c
Eh, ternyata malah dipijet-pijet gitu...
Yang dipijet itu bukan badan, tapi (entah gimana caranya) saraf...

Terus di suatu tempat di punggung gue, pas dipijet, rasanya...

MAAAAAKNYOOOOOS!!!! :o

Gue sampe teriak... :#
Kalo gak dipegangin, bisa loncat-loncat kesana-kemari kaya kodok kesakitan tu...
Kata dokternya, ada sesuatu yang mirip tonjolan di sana...
Pas nyokap gue megang, ternyata emang gue ngerasa ada tonjolan kecil di sana...
Pas nyokap gue neken, gue teriak lagi.. :#
Padahal tenaga nyokap gue cuma 1% dari tenaga oom dokter...
Tetep aja sakit, coy!

Terakhir, dibilang..
Katanya there's something with my heart..

Selaen itu, katanya gue sering kagetan..
Bisa aja gara-gara pas bayi dulu pintu di Rumah Sakit Korban Lelaki itu dibanting-banting...

Wow...
Ternyata begitu toh...
Pantesan gue gampang banget kaget...
Tapi gak masalah sih, selama gue masih bisa idup! ;)

Biarlah gue menjalani penderitaan gue sebagai manusia aer ini...
Sampe suatu saat entah kapan gue bisa sembuh... :$.

3 comments:

  nenoneno

Friday, December 19, 2008 8:12:00 PM

kayaknya itu emang penyakit de, Abraham.. :o

maap kedengerannya jadi kayak gawat banget.. :f

cepet sembuh ya! :)

  Adit'Z

Sunday, December 21, 2008 8:43:00 PM

uh...
kl branak basah jg mas?

  napi niki?

Sunday, December 28, 2008 8:28:00 PM

bebiii...dun woriii
akuu nerima kamu apa adanya, karena akuu jugga sama. gyahahaha...http://kendhin.890m.com/emoticon/ngakak.gif
tnang bram. suatu saat, entah kapan, pasti bakal sembuh kok. qta pasti sembuh!!
smangat!!!
loph ya. http://kendhin.890m.com/emoticon/hi.gif

Post a Comment

Tinggalin comment yah..
Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan...
Atau sekedar basa-basi dan numpang lewat juga boleh...
Bisa make emoticon juga...
Caranya tinggal isi aja logo smileynya...
Ntar otomatis berubah jadi emoticon kok...
Contoh ketik :f jadinya gambar orang keringetan..
Thx all...