MedSpin 2008 Behind The Scene

Hmm...

Hari minggu pake seragam?
Ngapain?! :o

Gini nih...

Ceritanya, gue ikutan jadi pengrame di MedSpin yang diadain sama Unair... :~
Diadainnya pas hari Minggu tanggal 7 Desember.. (eh, kaya albumnya SO7 ya...)
Jadi mau gak mau gue pake seragam deh...

Pas gue nanya ke sekolah jam berapa, si Aswin bilang kumpul jam 6 di skul...
Buset, gue baru bangun jam segitu... :s
Ya udahlah, gue berangkat 6.30 aja...

Wong Indonesia kok...
Kalo on time, bukan Indonesia namanya...

Bener aja, di sana gue nunggu kira-kira 1/2 jam...
Jam 7 makan dulu, baru berangkat ke Smansa...

Oiya, gue lupa bilang...
Gue sekelompok sama Aswin dan Iyo...
Rusuh semua deh...
Apalagi gue, manusia paling gak guna di kelompok...

Pas mau jalan, gue bilang gini...
"Iyo, gue yang bawa mobilmu ya..."
"Bener ni?"
"Iya..."
"Punya SIM?"
"Nggak..."

DEEGG... :o

Gue pun memberanikan diri (baca:nekad!) buat nyetir mobilnya Iyo...
"Gue sampe depan gang aja deh, ntar ke yang bawa ya Win..."
"Iya dah..."

Dengan beranggotakan 4 orang, kelompok gue + Dek Adi, gue pun jalan...
Akhirnya sampe di depan gang dengan selamat...
Gue udah keringetan... :f

Langsung ganti pilot, Aswin bawa dengan santainya...
Sampe di Smansa, nunggu lama banget...
Kering dah nunggunya.. :s

Pas gue nanya, katanya mulai jam 10...

What?? :o
Gue udah bela-belain bangun pagi n gak ke gereja...
Ternyata mesti nunggu lama gini???

Walah...
Indonesia...Indonesia...
Gimana mau maju?? :t

Setelah lama nunggu...
Akhirnya tesnya dimulai juga...

Eh, ternyata gue ketemu temen SMP gue, duduknya persis di kanan gue lagi...
Mana mukanya beda amat...
Gue mesti mikir 5 detik buat nginget sapa ni anak juari banget...
Setelah itu, gue baru inget, namanya Bayu alias Cok De yang sering diejek Baskom atau Washbasin...

Pas gue ngeliat tasnya...
Walah, ini mah sama persis kaya tasnya Krisna...
Ck...Ck...Ck...
Tas pasaran... :r

Back to MedSpin
Soal pun dibagikan..

Pas gue baca, di benak gue...
Apaan nih??? Soal atau racun??
Kok gue mual bacanya?? :o

Asli, soalnya susah abis...
Kedokteran semua...
Aduh bang, gue gak nyari kedokteran...
Gue cuma pengrame aja....
Kalo gue masuk kedokteran, ntar pasiennya pada mokad, malpraktek mulu... :v

Setelah banyak guessing n logika asal-asalan, waktu pun abis...
Ya udah deh, gue kumpul aja...

Pas pulang, kembali gue nyamperin Iyo...
Firasat Iyo udah jelek nee...

"Iyo, gue yang bawa ya... Sampe sekolah..."

DEGG... :o
Firasat jelek benar-benar terjadi...

"Serius ke???"
"Iya..."

Kembali beranggotakan 4 orang, dengan Aswin sebagai kopilot, gue maju...
Semua udah berdoa biar selamet...
Pas di jalan...
Ada mobil di kiri, motor di kanan...
Motornya mepet, terus mobilnya kayaknya gak deket-deket amat..
Ya udah, gue jalan aja...
Tapi temen-temen pada teriak... :#
Hampir aja Si Aswin kurus...
Ternyata mobil itu deket banget...
Untung gak kena...
Wew... Gitu ya?
Oh well, lanjut...

Pas di jalan Nusa Indah, di depan gue ada mobil ijo, yang terus ngereting kiri sambil jalan pelan-pelan...
Mau nyalip susah, coz sempit..
Ya udah, gue pelan-pelan...
Pas tu mobil udah ngiri mau parkir, gue pun mau nyalip...
Tapi gagal...
Ada motor dari depan...
Ngerem deh...
Pas itu, temen-temen udah pada sport jantung... :#
Kata Aswin, kalo telat ngerem udah nabrak tu...
Oh gitu ya??
Kayanya masi jauh deh...
Ah well, lanjut...

Akhirnya dengan pertolongan Tuhan dan ketegaran hati manusia-manusia yang terperangkap dalam benda merah berjalan ini, kami pun sampe di skul... :y
Semua udah lega, termasuk gue...
Keringet udah ngucur di mana-mana coz gue grogi... :f
Yah, untung selamet deh...

Akhirnya semua pada pulang...
Wew, gue pun ikut pulang...

Padahal sih sebenernya gue pengen ngomong...
"Iyo, laen kali gue yang bawa lagi ya..." :D

4 comments:

  Ash_wind

Sunday, December 07, 2008 3:34:00 PM

oesss...

dah langsung posting....

pesertanya 700++
jangan dah berharap banyak...

laen x bawa teriosq bram....
heheheheheh...

  Adit'Z

Sunday, December 07, 2008 9:14:00 PM

ew..
serem kale..
sorenya ga dah greja ya..
ajib km nak..

eh,laen kale latian bom2 car muh
kekekee...

  Abraham

Monday, December 08, 2008 3:09:00 PM

Syukur deh semua selamet... :f

  Melisa

Monday, December 08, 2008 4:54:00 PM

we...kalo ga bsa nyetir...mending jangan deh...
membahayakan banyak jiwa...

tu dah... karma gak ke gereja...

Post a Comment

Tinggalin comment yah..
Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan...
Atau sekedar basa-basi dan numpang lewat juga boleh...
Bisa make emoticon juga...
Caranya tinggal isi aja logo smileynya...
Ntar otomatis berubah jadi emoticon kok...
Contoh ketik :f jadinya gambar orang keringetan..
Thx all...