Christmas

Oke, ini kejadian yang gue alamin pas Hari Natal...

Paginya, seperti biasa bangun, mandi, makan...
Terus berangkat ke gereja...

EH, ternyata udah penuh...
Terpaksa gue duduk di pojokan, di kursi tambahan di pinggir kursi permanen...

Gue liat ke LCD susahnya 1/2 idup...

Wong ketutupan tembok penyekat sama sound...
Buset dah...

Akhirnya selesai juga...

Gue pun pulang n nungguin tamu-tamu yang dateng...

Gue sih udah sms temen-temen gue, nyuru dateng sekitar jam 1...

Pas jam 1, sodara-sodara udah rame...
Tapi temen-temen gue belom pada nongol...

Pikir gue..
"oke, Indonesia pasti telat... Tunggu sejam lagi deh..."

Jam 2, temen-temen gue masih belom nongol...
Sodara-sodara mulai pada pulang...
"Walah, coba sejam lagi deh..."

Jam 3, masih sepi sodara-sodara...
"yah... temen gue kok belom pada muncul sih??"

Jam 4, seseorang dateng...
Ternyata itu Utik, sendiri...

"Eh, ayo masuk, makan dulu, nih kue..."

Tapi dia malah malu-malu n gak mau masuk rumah...

Bahkan setelah Bokap, Nyokap, n Koko nyuru masuk, dia masih gak mau...

Akhirnya jam 5.30, dia baru mau masuk...
Itupun cuma ngambil makanan, terus keluar lagi...

Walah...

Disuru masuk kok malah diluar sih...

Ya udah, gue nemenin dia deh...

Ampe jam 8, temen-temen Ce Maria udah pada nongol, temen gue baru Utik doang...

Yah, ya sudahlah...

Gue nemenin dia aja...
Sampe akhirnya jam 10 Utik pun cabut...

Gue ngekrik...
Padahal beberapa hari sebelomnya, temen-temen gue pada antusias...
"Bram, Open House ya!!!"
"Bram, open house dong! Gue pasti dateng!!"
"Bram, kalo ada makanan, gue dateng!!"
"Bram... Bram... Bram..."

Sekarang...
...
...
...
:s

Yah, ya sudahlah...
Sudah bersyukur ada yang dateng...

Pokoknya, kembali gue ngucapin...

Merry X'Mas!!

3 comments:

  Purple HOLic

Tuesday, December 30, 2008 7:59:00 PM

duch....


braM

Q menjaDi terhaRUuuuuuuuuuuu,,,,

Hikzzzzzxxxx
maapKan AQ...
krena Ga bsa dtenG....

TeteP aB Blognya keren!!!!!!!!

  Purple HOLic

Tuesday, December 30, 2008 8:04:00 PM

BraMMM


MaapIn...

AQ jdi terHarUUU nieee Baca ComenT mu...
maap ya....:o

hiiikkkkxxxzzzz 100000x

  Abraham

Tuesday, December 30, 2008 11:06:00 PM

Ya udahlah gpp... :)

Udah lewat kok...

Post a Comment

Tinggalin comment yah..
Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan...
Atau sekedar basa-basi dan numpang lewat juga boleh...
Bisa make emoticon juga...
Caranya tinggal isi aja logo smileynya...
Ntar otomatis berubah jadi emoticon kok...
Contoh ketik :f jadinya gambar orang keringetan..
Thx all...