HP : Almost Easy To Be Gone...

Yoo... Whazzup...
Kali ini bener2 lama gak jumpa..

Yah, abiz gimana, pengen nulis, bahan gak ada...
Pas ada bahan, gak pengen nulis...

Ya udah, mumpung ada bahan n pengen nulis, gue nulis nie sekarang...
Hehehe.. :p

So, kemaren ada kejadian lagi nie...
Rada-rada gak penting sih, tapi iseng aja biar rame..
Hwehehehehe... :p

Kemaren itu, gue ada pelajaran TI dari guru yang paling gokil, Mang Adi..
Pas lagi latian office buat persiapan sertifikasi geto deh...

pas lagi bikin Word, disuru buat paragraf asal-asalan...
Gue gak ada ide n kalo asal mencet keyboard jadi terkesan gimanaaa gitu...
Tiba-tiba gue inget kalo di Word bisa pake formula yang bisa bikin paragraf banyak otomatis...

Everything seems so fine, so where's the problem?

Well, the problem is...



Gue lupaaaa sama formulanya!!! :o

Gue asal ngetik...

=ln(10,9)

Aduh bukan...

=long(10,9)

Bukan juga...

=kampret(10,9)

jelas bukan lah...

Hmmm, kayanya gue mulai inget deh...

=ran(10,9)

Dengan penuh harap gue mencet enter dengan brutal...

Ternyataa...

Gagal... :o

Sial...

Gue pun ngsms temen gue...

Habis sms, gue taro aja HP gue yang keren nan imut alias SE W660i di samping keyboard..

Terus, setelah gue terpaksa asal-asalan mencet keyboard, gue merasa ada sebuah cahaya kehidupan yang berasal dari keyboard...
Well, itu HP gue...

Gue pun ngliat smsnya, n ternyata ada sesuatu hal yang entah bikin gue seneng apa sebel...
Temen gue ngirim formulanya..
N ternyata formulanya ituu...

=rand(10,9)

Sial!!!
Cuma kurang "d"
Yah, ya sudahlah, yang penting kan gue gak perlu asal-asalan mencet keyboard...

Oiya, ngomong2 gue kasi penjelasan dikit ya sama formulanya...

Ketik =rand(x,y) dimana x itu banyak paragraf, y itu banyak kalimat, terus pencet enter...

Keluar deh paragraf otomatis dari Word...

Yah, back to the main topic, habis nerima sms itu, gue naro HP gue ditempat semula, bukan di kantong, tapi di samping keyboard...
Terus gue ngelanjutin latiannya sampe pulang...

Waktu menunjukkan pukul 11.30, n mesti ikut pemantapan jam 1.30...
Daripada bosen...
Muncul pikiran yang stress...
Temen-temen pengen nginvasi rumah Adit...
Gue pun ngikut..
Maen mafia wars sama rock legends di sana...
Hwehehehe..
Bagi yang gak tau, itu nama mainan di Facebook..
Bagi yang gak tau apa itu Facebook...
Kemana aja loe?!?!

Pas hampir jam 1.30, temen gue nanya apa mata pelajaran gue ntar...
Gue pun dengan santai mau ngambil hp gue yang didalemnya isi mata pelajaran gue...

Pas ngeraba kantong, gue diem membeku beberapa saat...
Noleh sana-sini, raba-raba sana-sini...

Dalam pikiran gue...
Oh, lembaran kertas... atau dalam Bahasa Inggrisnya... oh,sheet...

HP GUE GAK ADA!!!!!!

HPku sayang, dimanakah kau berada?!?!
Tiba-tiba aku inget satu hal, kayanya aku naro HP di lab TI di samping keyboard deh...

Aduh, jangan-jangan udah ilang...
Pikiran pertama, nelpon Mang Adi...
Masalah pertama, HP gue gak ada...
Pikiran kedua, pinjem HP Adit...
Masalah kedua, Adit gak punya nomernya Mang Adi...
Pikiran ketiga, nelpon Aswin...
Masalah ketiga, gak diangkat...
Akhirnya pikiran keempat, minjem HP salah seorang temen gue yang ikut nginvasi rumah Adit, Bayu...
Untungnya dia punya nomernya Mang Adi...
So, gue pun nelpon dia...
N katanya lab TInya blom dikunci...
Jadi masih bisa diambil...
Gue pun ngebut ke skul...
Melewati segala macam rintangan di jalan...
N akhirnya nyampe juga di skul...
Gue pun lari ke lab TI dan menemukan HP gue tergeletak tak berdaya di samping keyboard...
Dengan brutal, gue ngambil HP gue n lari ke kelas..
N ternyata udah ada guru di kelas...

Beuh, telat deh gue...

Tidak!!!

2 comments:

  Ash_wind

Tuesday, February 10, 2009 5:58:00 PM

Wkwkwkw.... :))

ToloNg Di CliCk... :0

http://www.hyperwind.dragonadopters.com/dragonimage_44081_51039_pixel


TanKiu...

  Ash_wind

Tuesday, February 10, 2009 9:02:00 PM

salah Bram...

kunjungi ney...
http://www.hyperwind.dragonadopters.com

tankiu...

Post a Comment

Tinggalin comment yah..
Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan...
Atau sekedar basa-basi dan numpang lewat juga boleh...
Bisa make emoticon juga...
Caranya tinggal isi aja logo smileynya...
Ntar otomatis berubah jadi emoticon kok...
Contoh ketik :f jadinya gambar orang keringetan..
Thx all...