Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga

Haha, tumben pake judul peribahasa...
Mungkin rada gak nyambung sih sama postnya, tapi nikmatin aja ya..


Jadi kejadiannya dimulai ketika gue ke sekolah tercinta gue..
Pas pelajaran Kimia dengan guru yang bertampang gahar namun berhati mulia dan segar (Baca:Bu Nanik), gue praktikum...
Ketika sedang dalam proses yang akan menambah pengetahuan gue betapa hebatnya Tuhan itu, gue ngisi air di gelas kimia...
Tujuannya sih, buat naro pipet tetes, direndem gitu loh...

Pas udah ngisi air, temen gue yang lucu (Baca:Aswin) bawa segumpal pipet tetes dan berusaha masukin ke dalem gelas kimia...
Tapi, masalahnya...

Gak semua pipet masuk pada tempatnya...

Ada 1 pipet yang nyasar masuk ke telunjuk gue..
Gue pun rada kesakitan gitu...
Beberapa menit kemudian, gue baru nyadar kalo telunjuk gue berdarah...
(Maklum, si pembuat post emang geblek)
Walaupun cuma setitik, tapi ketusuknya dalem...
Jadi rada sakit gitu, gue pun ngambil tisu buat ngelap darah sekalian nutupin luka...

Tapi, Bu Nanik ngeliat tangan gue dan nanya...
N: Bram, tanganmu kenapa?
A: Ooo, ini Bu ketusuk pipet tetes...
N: Lho kok bisa?
A: Gak tau Bu, ni Aswin masukinnya bukan ke gelas kimia, tapi ke tangan saya... (Mirip kali ye telunjuk gue sama gelas kimia)
N: Ya udah, sini... Ibu ambilin obat...

Gue pun nurut...
N: Nih, isi sendiri... (sambil nyodorin obat merah sebangsa betadin sama Hansaplast)
A: Iya Bu...

Dalem hati gue mikir...
Kok obatnya aneh, gak bermerek... Ini bener iodin bukan??
Gue pun mencoba meneteskan 1 tetes obat itu ke telunjuk gue, tapi hasilnya malah ngalir ke mana2...
Padahal cuma 1 tetes, gimana kalo semuanya gue tetesin?
Bisa2 bukan cuma tangan, tapi ngalirnya ke seluruh tubuh deh...
Terus gue nempelin hansaplast ke luka gue, abis itu gue lap pake tisu sisanya...
Namun ternyata...
Bekas obat aneh itu gak ilang, tetep ada warna merah mirip sumba nempel di tangan gue, bahkan masi nempel pas gue nulis ni post (gue jadi ngerti arti sesungguhnya dari obat "merah")...
Oooh tidak, luka kecil kok keliatannya jadi luka parah...

Berikut adalah hasil foto dengan tangan terluka tersebut...





Warning, jangan terkecoh...
Warna merah itu bukan darah, tapi warna bekas obat "merah" yang masih nempel di tangan gue...

3 comments:

  manda_jegeg

Sunday, October 19, 2008 2:43:00 PM

braaam...!!

Lucu ap kasian ya???!!!

hwa..hwa..hwa....^^

  G-want

Sunday, November 02, 2008 10:31:00 AM

ha...ha...cerita yang lucu......................!!!!!!!!

  G-want

Sunday, November 02, 2008 10:32:00 AM

cerita yang lucu...........ha...ha...ha..

Post a Comment

Tinggalin comment yah..
Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan...
Atau sekedar basa-basi dan numpang lewat juga boleh...
Bisa make emoticon juga...
Caranya tinggal isi aja logo smileynya...
Ntar otomatis berubah jadi emoticon kok...
Contoh ketik :f jadinya gambar orang keringetan..
Thx all...