Last Days of Highschool - BBQ Night

Yah, beberapa hari setelah Prom, akhirnya Pengumuman Kelulusan ada juga..
And, the good thing is, Trisma LULUS 100%!!!
:z
Mantep dah, langsung semua pada ngambil buku kenangan, dan souvenir patung kayu tanda kelulusan..
Langsung seperti biasa, para manusia2 narsis langsung poto2...

Tapi STTB n SKHUN mesti nunggu lagi beberapa hari, gak ngerti juga gue, apa yang buat itu lama sekali keluarnya..

Well, tapi bukan itu inti dari post gue kali ini..


Jadi, Deestreect XXX (kelas gue, bukan band, hehe susah kalo nama kelas sama nama band sama.. :p) sepakat ngadain manggang2...
Manggang rumah, manggang mobil, manggang duit..
Eh gak lah.. :p
Manggang ikan n manggang jagung aja..
Hehehe...

Manggangnya diadain di rumah Iyo..
Tapi gue telat pas itu..
Jadi pas gue dateng, temen2 udah pada hampir selesai manggang..
Hehe, maap.. Gue bantu ngabisin aja ya..
Hehehehehe.. :p
Tapi ternyata ada yang lebih telat dari gue..
15 menit setelah gue dateng, Gek Ria baru nongol..
Yo wes deh, predikat paling telat gak jadi nempel di gue.. :D

And after a few minutes waiting, makanannya mateng juga!
Bersiaplah makanan, karena para manusia2 kelaparan ini akan segera memakan kalian tanpa sisa.. ;v

Bon apetite!!
Semua temen2 pada makan, dengan tak lupa dengan iklan apapun makanannya, minumnya..
Teh Botol Sosro!
Yep, coz bokapnya Iyo Direkturnya Sosro, jadi dikasi deh 2 krat..
Hohoho, thx Iyo...

Setelah makan2 selesai..
Lanjut ke acara ngumpul2 di bale bengong..
Di sini bener2 momen yang menyentuh..
Satu persatu megang lilin sambil ngeluarin semua uneg2nya..
Semua pada ngeluarin uneg2nya, sampe pada nangis..
Aduh, gue gak tahan ngeliat cewek nangis..
Hati serasa teriris2..
N gak cuma cewek, Psychopath pun ternyata melepaskan topengnya dan menitikkan air mata..
Yah, gue gak nangis sih, udah lama banget gak nangis..
Sejak SMP kalo gak salah..
Yah, forget about that..
Ternyata selama ini temen2 yang diem2an, menyimpan begitu banyak uneg2 dalam hatinya..
Dan semuanya dikeluarkan pada malam itu..
Malam yang penuh dengan kejujuran dan tangisan haru..
Bagi gue sendiri, mereka merupakan BFF gue..
Bener kata orang, sahabat SMA bisa jadi sahabat seumur hidup..
Masa2 SMA memang paling indah..
Sayang masa2 itu berlalu begitu cepat..

Pesan dari gue, bagi loe yang masi atau akan duduk di bangku SMA, manfaatinlah masa2 itu dengan sebaik2nya..
Isilah dengan kegiatan2 yang bermanfaat..
Supaya loe gak nyesel kalo udah tamat nanti..

2 comments:

  napi niki?

Sunday, January 24, 2010 10:52:00 PM

:((

walopun aku jd miss telat....tapi aku sungguh rindu masa2 itu... sungguh.....

  Abraham

Monday, January 25, 2010 11:18:00 AM

iya gek...
seru gek...
kapan lagi yaaa...

Post a Comment

Tinggalin comment yah..
Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan...
Atau sekedar basa-basi dan numpang lewat juga boleh...
Bisa make emoticon juga...
Caranya tinggal isi aja logo smileynya...
Ntar otomatis berubah jadi emoticon kok...
Contoh ketik :f jadinya gambar orang keringetan..
Thx all...