Last Days in Bali

Well, hari2 SMA gue udah musnah...
Sekarang tinggal ngitung hari2 yang tersisa di Bali..
Oya, bagi yang belom tau..
Gue bakal kuliah di President University..
Di Jababeka..
Tapi untuk membuatnya lebih familiar, sebut aja Jakarta deh..


Yah, jadi gue berangkat tanggal 21 Agustus..
Gue udah mati2an rahasiain tu tanggal..
Maksudnya biar low profile gitu..
Tar pas hari H baru gue sms temen2 1 1..
Ternyata usaha gue digagalkan..
Sebuah profile di FB dengan jelas menyebutkan gue bakal berangkat kapan..
Nasib dah.. :(

Well, karena udah terlanjur, ya udahlah gue countdown aja tiap hari di FB..
Karena banyakan yang gak penting, gue skip aja sampe tanggal 14 Agustus..
Waktu itu gue nonton konsernya Hee Ah Lee di Westin Resort Nusa Dua..
Pada tau Hee Ah Lee kagak?
Itu loh pianis cewek dari Korea, yang jarinya cuma 4...
Jari boleh 4, tapi permainannya mantep gila!!
Sampe2 pembimbing di gereja gak bisa maenin lagu yang dia bisa maenin..
Buset dah, kalo jarinya 10 gimana ya??
Tuhan emang adil banget dah! :D
Itu konser buat UNICEF bantu anak2 terlantar gitu..
Jadi yah, gue anggep gue udah nyumbang 50k buat bantu anak2..
Cieh, sok luhur banget.. :p
Dan ternyata Hee Ah Lee bisa nyanyi juga..
Meskipun rada2 gak pas, tapi jangkauan nadanya tinggi banget..
Saingan dah sama Gita Gutawa..
Tapi yang bikin konsernya terganggu adalah translatornya..
Parah dah, dia sering kebingungan sendiri pas mau nranslate..
Jadi agak gak ngerti deh apa yang diomongin sama Hee Ah Lee..
Terus ada juga pas Hee Ah Lee duet sama managernya..
Suara managernya OK juga, lembut gitu..
Jadi pas dikombinasiin sama suaranya Hee Ah Lee yang tinggi melengking jadi bagus gitu..
Pas terakhir udah selesai, semua pada minta encore..
Langsung deh mereka duet nyanyi My Way..
...
...
Gue jadi keinget almarhum Om gue pas itu..
Beliau demen banget sama tu lagu..
Oh well..
Life must go on..

Setelah konser itu, gue langsung skip ke tanggal 16..
Yah, itu merupakan kebaktian terakhir gue di Gereja..
Tapi sayangnya gak sempet ngobrol2 dulu..
Coz gue udah disuru pulang..
Mau diajak Dim Sum di Dynasty ma family..
Tapi gue udah janji mau nonton bareng di Galeria..
So, pas abis makan gue pake Aerionya buat berangkat bareng..
Singkat cerita, gue udah di Gale..
Pas itu mau nonton Merah Putih, film perjuangan Indonesia pas Agresi Militer I..
Pake orang2 Holywood coy!
Asli mantep banget deh..
Wajib tonton!
Gue gak mau ceritain, gak mau kasi spoiler..
Hehehe.. :p

Abis itu langsung makan dulu di Pizza Hut..
Eh tiba2 si Adit pergi, n pas balik nongol tiba2 bawa sesuatu buat gue,,
Jubing Kristianto - Delman Fantasy
Wah keren!
Thx a lot coy!!
Bagi yang gak tau Jubing, dia itu pemain solo gitar akustik..
Instrumental gitu..
Dengerin deh, mantep!
Yah, abis itu karena udah malem langsung aja pulang deh..

Skip lagi ke tanggal 20..
Pas itu Michelle -temen gue di gereja- ultah..
N gue diajak makan ke KFC..
Pas gue dateng, ya ampun semua pada pake seragam SMA..
Jadi ngerasa tua sendiri gue.. :c
Well, thx 4 the invitation anyway Chelle..
Terus malemnya gue Training Musik untuk terakhir kalinya..
Pas lagunya Swing..
Sial, kenapa baru maenin Swing sekarang??
Ya udahlah, daripada gak sama sekali..
Wah, gue demen banget sama lagu genre Swing, asik gitu deh walking bass..
And finally TM was over..
And..
Yeah, waktu semakin menipis..

Pas malemnya gue gak bisa tidur..
Baru terasa bakal ninggalin Bali dalem waktu lama...
Akhirnya gue baru bisa tidur jam 3..

Paginya gue bangun, langsung siap2 n cabut ke airport..
Well, gudbye Bali and everyone in Bali..
I'll be missing you all!!
Hikz... :c

1 comments:

  Melisa

Saturday, September 26, 2009 10:00:00 PM

iya, gw tw.
profile gw tuh..

Post a Comment

Tinggalin comment yah..
Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan...
Atau sekedar basa-basi dan numpang lewat juga boleh...
Bisa make emoticon juga...
Caranya tinggal isi aja logo smileynya...
Ntar otomatis berubah jadi emoticon kok...
Contoh ketik :f jadinya gambar orang keringetan..
Thx all...