COOL Christmas 2009 (@ 2010)

Wow...
Udah lama juga nih gak ngeblog...
Sekarang lanjut lagi deh…
Jadi, beberapa waktu ini gue agak sibuk (cieh… gaya…) latian buat Christmas Service and Celebration di kampus...
(Loh?? Natal udah lewat mas!!!)

OK, natal emang tanggal 25 Desember...
Tapi kalo diadain tanggal segitu sapa yang mau dateng??
Bahkan yang pelayanan juga pada pulang ke habitatnya masing2...
Jadilah, natal di PU diadakan pada bulan Januari...
Gue sendiri gak tau itu dari angkatan berapa, tapi memang begitulah adanya...

Well, pas taon lalu yang berminat jadi panitia disuru dateng ke dorm B5...
Well, karena gue ngerasa ada panggilan, gue dateng...
Sampe disana, disuru milih mau jadi apa...
Gue langsung aja milih Musik...
Koordinator musiknya Thea, tapi itu masih dibawah acara yang koordinatornya Glory...
Ternyata oh ternyata, cuma gue ndiri doank yang ke musik..
Yah, gpp deh, yang penting kan hatinya...
(Aiss.. Gaya sejuta…)
Tapi beberapa hari kemudian, Thea bilang ke gue, kalo gue gak jadi jadi panitia...
Gara2 kepenuhan…
What??
Jujur, gue kaget...
Yang lalu diminta dateng, tapi pas gue udah dateng tiba2 gak jadi...
Aneh banget lah…
Tapi gue tetep diminta pelayanan buat Celebration…
OK lah…
Terima aja…

Terus beberapa hari kemudian Stevanus minta gue pelayanan buat Service…
OK lah, gue terima…

Jadinya gue pelayanan 2x…

Hmm..
Sekedar info, COOL ma PUCATSO ngadain acara natal 4x…
Yang pertama Charity gabung…
Yang kedua, Misa Natal PUCATSO…
Yang ketiga, Service COOL…
Yang terakhir, Celebration gabung…
Gak tanggung2 banget ya..
Hahaha…

OK, lanjut lagi…
Pas fund raising, itu yang paling maknyus…
Gue pernah ikut sekali…
Ngamen di Gelora Bung Karno…
Ngamen sodara2…
Dalam arti yang sebenar2nya…
Dari siang ampe tengah malem…
Buset dah, udah pegel2 semua tuh…
Untung rame2, coba ndiri, bisa tepar di tempat dah…

Dan di tahun 2010, latian buat pemusik dimulai…
Gue sama Rizki kamar sebelah gue sama2 pelayanan 2x, jadi capek dobel juga…
Apalagi service lagunya ada 10 biji…
Belom ditambah Celebration ada 5…
Maknyus kk!!
Tapi gpp, kan buat Tuhan…
:D

Jadilah gue encok ampir tiap hari kuliah bawa2 Jenny di punggung, sementara ada Elise dalem tas gue di depan…
Udah persis kaya kura2 deh…
Jadi center of attention gitu, tapi kesannya gak enak…
Wew…
Tapi pas udah latian asik dah…

Dan suatu malem tiba2 gue disms disuru ikut rapat…
Gue yang notabene gak tau apa2 disuru dateng ya dateng aja…
Tau2nya itu rapat terakhir n besoknya udah mau Charity…
Jiah, gue bingung…
Dan alhasil gue gak ikut Charity...

Terus buat Misa tanggal 19, diikuti oleh warga PUCATSO (PU Catholic Society), jadinya gue gak ikut…

Dan akhirnya, tanggal 21, service COOL pun dimulai…
Emm, gue ceritanya dari sudut pandang gue yah, sebagai pemusik…
Buat service lagunya dibagi 2 sesi, Praise and Worship…
Buat Praise, lagu2nya agak slow…
Terus buat Worship, lagunya ngebeat semua…
Eh…
Atau kebalik ya…
Lupa… :p

Nih list lagunya…

Praise :
Heart of Worship
Never Let You Go
How Great is Our God
Lord I Give You My Heart

Worship :
Friend of God
You Are Good
Joy To The World - medley ke- Feliz Navidad

Candle Light : Silent Night

Persembahan : New Season

Pemusiknya ada Garry Alfanzo di Gitar…
Terus Rizki di Drum…
Grasheen di Keyboard…
Sama gue…

Tapi pas service ujan, jadi gak gitu rame…
Wew…
Yah, nasiblah…
Kothbahnya tentang hubungan dengan keluarga...
Jadi meskipun susah buat sayang sama ortu atau sodara, kita mesti bisa…
Sayangilah mereka, seberapapun kita nganggep mereka gak pantes kita kasihi…


Terus akhirnya tanggal 28 Januari kemaren, diadain juga Christmas Celebration…
Nah yang ini lagunya beberapa ada yang diremix gitu…

Permusiknya ada Bembi di Gitar, Christian di Keyboard, Rizki lagi di drum, dan lagi2 gue…

Nih list lagunya…

Happy Birthday Jesus (yang ini gak diremix)
Joy To The World (pertamanya pake intro "Joyful Joyful" sambil gue slap yang jadi interlude n ending juga)
Oh Come All Ye Faithful (pertamanya pake angklung, terus lagu biasa, terus transisi ke Funk)

Terus buat lagu orang pulang, pake lagu Feliz Navidad sama Hatiku Percaya…
Yang itu juga gak diremix…

Nah diantara itu ada drama…
Ceritanya tentang si Marlon yang jadi anak pengamen yatim piatu, terus ketemu sama keluarganya…
Tapi meskipun diterima ma ortunya, Aai, sodaranya gak seneng ma dia…
Sampe akhirnya Aai ditolong sama Marlon pas digangguin sama Fredy n Agung sang preman…
Asli dandanan Agung kaya Joker…
Cocok banget! 10 out of 10!
Dan akhirnya, Aai menerima si Marlon jadi sodaranya…
Waw, simple, but mantep…

Dan akhirnya setelah beres2, ngumpul dulu, foto2 (seperti biasa manusia2 ni pada narsis, tapi foto2nya masih di kamera Rickel), selesailah sudah serangkaian acara buat Christmas 2009 yang diadain di 2010...


Well, that's the short brief…
Rada gak jelas n gak nyambung, but that's it lah pokoknya…
Hehehe…

2 comments:

  Adit'Z

Tuesday, February 02, 2010 12:52:00 AM

ea ea
ada videonya bro?
mo liat slap2 lo
wklwkwkw

  Abraham

Wednesday, February 03, 2010 12:50:00 PM

hahaa..
ada yang rekam sih...
cuma gak tau ni...
Blom dipublikasiin...

Post a Comment

Tinggalin comment yah..
Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan...
Atau sekedar basa-basi dan numpang lewat juga boleh...
Bisa make emoticon juga...
Caranya tinggal isi aja logo smileynya...
Ntar otomatis berubah jadi emoticon kok...
Contoh ketik :f jadinya gambar orang keringetan..
Thx all...