Holiday!!!

Wew, gak terasa sebentar lagi gue pulang...
Malahan ni udah di erpot...
Wew…
Setelah Final Test yang nyiksa nan nyante (maksud loe??), gue bisa di sini sekarang...

Dari Kamis minggu lalu, mulai udah disuru2 ngumpul final Project Programming Concept, sempet salah pas praktek, ternyata salah variable, mestinya pake long gue pake integer...
Hahaha, ya iyalah…
Untung masi dapet 100..
Yippy!!

Terus mulai hari Senin lagi, Final Exam Physics...
Soal udah dikasi tau, tinggal belajar bersama (yang laen belajar, gue ngumpulin data temen2 buat address book gue…), terus jawabannya semua difotokopi...
Secara di PU Testnya bole open book ya...
Jadinya, copy paste deh!
Physics is easy, ya toh?!
U never know...
What??
You know??
How could you know?!
I guess some of U know…
But some of you still don't know…
Muahahahahaha… (devil laugh)
Abis itu juga gue mesti ngumpulin essay Englishnya si Josh..
Secara gue kaptennya (ditunjuk dengan paksa T_T)…
Eh tapi pas itu Joshnya gak ada, ya udah tinggalin notes aja di mejanya…

Hari Selasa lumayan nyiksa…
Pelajaran paling gak guna...
Bahasa Indonesia...
Kenapa PU yang (katanya) kampus internasional mesti belajar Bahasa Indonesia???
Mana dosennya resek, gak bole open book...
Udah pak, ke bawah pohon jambu aja sana...
Jangan menghyena gitu...
Oke, habis itu gue nyari Josh lagi...
Pertamanya gak ada lagi, tapi pas abis makan di Kabel (Kantin Belakang), tiba2 dia muncul...
Langsung aja gue samperin, terus ngumpul deh…
Hahaa, my job as the captain is done!

Hari Rabu, hari bagaikan neraka bagi gue…
Calculus…
Meskipun udah pake cheatsheet, beberapa gue masi gak ngerti…
Padahal udah belajar serius kemarennya n paginya jam 5…
Tetep aja ada yang gue gak ngerti T_T
Pikiran jahat udah berkeliaran di otak gue, bisikan setan di sana sini…
Tapi gue berhasil mengalahkannya!!
^^
Tapi nilai gue yang jadi taruhannya…
T_T

Hari Kamis, berasa kaya gak tes…
Hari Rabunya malah gue sempet maen Rugaru…
Kamis soal udah dikasi tau, jawaban udah dikasi tau…
Tinggal ngonvert binary ke decimal, octal, n hexadecimal aja yang perlu mikir dikit, sisanya…. copas!
Hahahahaa…

And finally, today…
I am here, at JW lounge in Soekarno-Hatta International Airport…
Waiting for my plane to take me to my hometown…

BALI!!!
^^

3 comments:

  Adit'Z

Saturday, December 19, 2009 7:04:00 AM

mbeh..
titip oleh2 bang!!!!

nda ngajak2 pulang neh..
hueee

  Abraham

Wednesday, December 23, 2009 9:12:00 PM

Udah diajakin gak pernah mau...
Gene jadinya...
Hohoho...

  iT's mE

Friday, January 08, 2010 12:41:00 PM

ab.....,,,
ternyata masih ngeblog juga y,,,
wkekekekekek =)

Post a Comment

Tinggalin comment yah..
Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan...
Atau sekedar basa-basi dan numpang lewat juga boleh...
Bisa make emoticon juga...
Caranya tinggal isi aja logo smileynya...
Ntar otomatis berubah jadi emoticon kok...
Contoh ketik :f jadinya gambar orang keringetan..
Thx all...